I Love My Al-Qur'an, Tafsir dan Terjemah Al-Qur'an Anak Muslim


Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Salam untuk semua,
Selama ini sejak dini, anak-anak telah diajarkan membaca Al-Qur'an. Hanya membaca saja. Saat ini, telah hadir I Love My Al-Qur'an (ILMA) yang akan membantu anak-anak muslim mengenal dan mempelajari pedoman hidupnya dengan bahasa yang mudah dicerna anak dan disajikan dengan ilustrasi yang menarik.
Berikut sepenggal kata pengantar yang disampaikan kepala editor
ILMA Irfan Amalee : " Ada istilah menarik, loh adik-adik, yaitu Istanthiqil Qur'an, artinya ajaklah Al-Qur'an bicara...! Itulah anjuran dari salah seorang sahabat Nabi Muhammad Saw.. Ya, Al-Qur'an harus kita ajak bicara, layaknya sahabat istimewa! Sahabat yang selalu menghibur kita setiap saat, baik saat sedih, senang, susah, maupun gembira. Selain itu, Al-Qur'an juga sahabat yang mengingatkan kita kalau kita lupa atau istilah lainnya Khilaf. ....dst."

Selain Menyenangkan, I Love My Al-Qur'an juga sarat dengan berbagai informasi. Belajar kosakata Al-Qur'an, hukum tajwid, membaca (tilawah), memahami (Qira'ah) Al-Qur'an tambah menarik dengan dihiasi ilustrasi-ilustrasi yang akan membuat pembacanya betah berlama-lama. Tafsir Al-Qur'an bergambar sudah ada sejak dulu, yaitu Tafsir Al-Jawahir karya Thanthawi Jauhari.
sekian dari penulis untuk disambung lain kali. Terima Kasih.
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Keterangan produk lebih lanjut dapat menghubungi shintaramayanti@gmail.com
.
 

Search Engine Submission - AddMe